Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pasca Lebaran, Patroli Brimob Polda Kaltim Pantau Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar

 

Balikpapan - Satuan Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor menyambangi pasar tradisional penyedia bahan sembako dan mengecek ketersediaan serta harga bahan sembako di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Selasa (25/4/2023).

Pada kegiatan patroli sambang tersebut tidak hanya keliling saja, namun menyapa langsung penjual dan pembeli atau petugas pasar untuk memberikan himbauan tentang keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pasca perayaan hari raya Idul Fitri 1444 H tim patroli Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim memantau harga bahan pokok di pasar Balikpapan Permai dan pasar Sepinggan tetap terbilang relatif normal.

“Warga masyarakat yang berkunjung ke pasar tidak terlalu banyak,dan mereka hanya berbelanja sesuai kebutuhan pokok saja dengan mengingat perkembangan situasi pada saat ini,” ungkap Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH.

“Berbeda dengan suasana pasar sebelum Hari Raya Idul Fitri, pengunjung pasar membludak dan berdesak-desakan, kini suasana pasar pada hari ini tidak terlalu ramai pengunjung,” ujar Kombes Andy Rifai.

Selain itu Kombes Andy Rifai juga menambahkan bahwa saat ini sudah mulai Tahapan Pemilu 2024 sehingga mari kita menjaga dan mengantisipasi gejolak yang kemungkinan akan terjadi karena adanya perbedaan dukungan dan pilihan.

"Mari kita tetap jaga kerukunan antar tetangga dan warga sekitar lingkungan kita serta tetap jaga kesehatan dengan cuaca extrim yang saat ini terjadi karena pengaruh panas sesuai peringatan BMKG dengan tetap menerapkan prokes serta jauhkan anak-anak kita dari pengaruh kenakalan remaja terutama masalah Narkoba dan minuman keras." Pungkas Kombes Andy Rifai.