Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pasca Lebaran Idul Fitri 1444 H, Kapolres Kutim Gelar Halal Bihalal dengan Anggota

 

Kutim - Usai Libur Idul Fitri 1444 H/2023 M sudah menjadi tradisi, halal bihalal selalu marak di lakukan suatu instansi setiap kali masuk kerja. Suatu fenomena yang mungkin kini telah menjadi fenomena nasional dan menjadi milik bangsa Indonesia.


Biasanya hal itu di lakukan secara formal ataupun informal. Budaya saling memaafkan seperti itu merupakan refleksi yang menekankan sikap persaudaraan, persatuan, dan saling memberi kasih sayang.


Hari ini, Kamis (27/04/2023) seluruh instansi pemerintah ataupun swasta memulai hari pertama bekerja usai libur Lebaran Idul Fitri 1444 H. Seperti yang di lakukan oleh anggota Polres Kutim, di hari pertama masuk kerja, menggelar acara halal bihalal di halaman Mapolres Kutim.


Halal bihalal di mulai setelah pelaksanaan apel pagi dan di ikuti oleh Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic. S.I.K., MH, para Pejabat Utama (PJU), Perwira staf, para Kapolsek jajaran serta seluruh anggota dan ASN Polres Kutim. Nampak barisan mengular panjang untuk bersalam - salaman saling maaf - memaafkan.


Kapolres Kutim AKBP Ronni Bonic. S.I.K., MH. mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1444 H /2023 M, mohon maaf lahir dan batin semoga setelah bulan puasa ramadhan dan lebaran ini personil di dalam bekerja semakin bersemangat dan tingkatkan disiplin dalam bekerja sesuai dengan aturan yang berlaku.


Kapolres juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada personil yang telah melaksanakan pengamanan hari raya Idul Fitri 1444 H yang terangkai dalam Ops Ketupat Mahakam 2023 sehingga umat muslim dapat merayakannya dengan aman dan nyaman.


"Terima kasih banyak kepada personil yang telah bekerja dengan sepenuh hati untuk menciptakan kondisi yang aman dan lancar serta kondusif di wilayah hukum Polres Kutim," kata Kapolres.