Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pamatwil Polda Kaltim Tinjau Kesiapan Pos Operasi Ketupat Mahakam 2023 di Kubar

 

Kubar - Pamatwil Polda Kaltim melakukan pengecekan pos pengamanan dan pelayanan terpadu Ops Ketupat Mahakam 2023 di wilayah Kabupaten Kutai Barat, Rabu 26 April 2023.

Pengecekan dipimpin oleh Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Frans Barung Mangera didampingi Kabid Propam Kombes Pol Bambang Satriawan, Dir Intelkam Kombes Pol Dedy Kusuma Bhakti, Wadir Polairud AKBP Jefri Yuniardi dan wadir Resnarkoba AKBP Hendrik.

"Hari ini, kami selaku Pamatwil Polda Kaltim datang mengunjungi Kab.Kubar untuk melakukan pengecekan pos-pos yang telah didirikan selama Operasi Ketupat Mahakam 2023," ucap Karo Ops Polda Kaltim Kombes Pol Frans Barung Mangera.

Lebih lanjut, dikatakan Karo Ops bahwa pada kunjungan ini dilakukan pengecekan di beberapa Pos-Pos yang terploting di Kab.Kutai Barat yakni Pos Terpadu Pelabuhan Kec.Melak dan Pos Pengamanan Simpang Raya.

"Pada kesempatan ini, kami juga memberikan beberapa arahan dan memberikan semangat kepada para personel yang berjaga agar bisa semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang membutuhkan pertolongan," ungkap Frans.

Rombongan Pamatwil Polda Kaltim tiba di Di Kutai Barat dengan menggunakan helikopter yang mendarat di Bandara Melalan Kab.Kubar.