Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Momen Idul Fitri 1444 H, Pengurus Panti Asuhan Tabita Ucapkan Terima Kasih Atas Bantuan Kapolda Kaltim

 


Balikpapan - Hari raya idul fitri merupakan moment kebahagiaan bagi seluruh umat islam. Di saat yang bersamaan umat Islam akan saling mengucapkan selamat Idul Fitri dengan berjabat tangan dan pelukan formal sebagai tanda berbagi kebahagian dan saling memaafkan kesalahan yang telah lalu.

Namun hal ini tampak berbeda, bisa kita lihat bersama kebahagiaan merayakan idul fitri juga dirasakan oleh Pengurus Panti Asuhan Katholik Tabita Putri.

Suster Irene bersama dengan pengurus panti bersilaturahmi yang disambut langsung Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si di kediaman Kapolda, Sabtu (22/4/2023).

Kedatangan Suster Irene ingin mengucapkan terima kasih secara langsung kepada Kapolda dengan Ibu Bhayangkari Ny. Ade Imam Sugianto atas bantuan yang selama ini telah diberikan kepada Panti Asuhan Tabita Putri.

Bantuan dari Bapak Kapolda dan Ibu sangat bermanfaat bagi anak-anak panti, ucap Suster Irene.

Lanjutnya, semoga Bapak Kapolda beserta Ibu selalu diberikan kesehatan, dilancarkan rezeki dan Polri semakin lebih profesional, modern, dan terpercaya sehingga Kamtibmas Kaltim dalam keadaan kondusif.