Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Menebar Kebaikan, Bidhumas dan Ditpamobvit Polda Kaltim Berbagi Takjil

Balikpapan - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan yang rukun antara umat beragama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif kepada masyarakat, seperti melaksanakan bagi-bagi Takjil kepada warga.

Bagi-bagi Takjil ini seperti halnya yang dilaksanakan oleh Satuan Kerja Bidhumas & Ditpamobvit Polda Kaltim di Beberapa Masjid di Kota Balikpapan, Jumat (14/04/2023).

Sebanyak 100 kotak snack dan 60 nasi kotak dibagikan kepada pengurus Masjid Al-Ikwan & Masjid Al-Muhajirin, serta kepada para Pedagang Kaki Lima, Tukang Ojek, Tukang Parkir, Petugas Kebersihan di Sekitar jalan Kota Balikpapan.

Ditempat terpisah, Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Yusuf Sutejo, S.I.K., M.T., mengatakan pembagian takjil itu ditujukan untuk meningkatkan semangat saling berbagai kepada sesama, sehingga sama-sama bisa merasakan makna dari bulan suci Ramadan.

Kegiatan bagi-bagi takjil gratis ini, dan akan dilakukan berkelanjutan. “Kami berharap solidaritas dan toleransi umat beragama di Kota Balikpapan khususnya Kaltim tetap terjalin dan terjaga dengan baik, saling menghormati dan saling merhargai,” tutupnya.