Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Leader Konsultan Paket Proyek Pembangunan Setneg IKN, Ditemukan Tewas di Kontrakan


Penajam – Penemuan mayat di Penajam Paser Utara (PPU) di daerah RT. 03 Desa Bumi Harapan Kec. Sepaku Kab. PPU membuat gempar daerah sekitarnya. Pasalnya, mayat tersebut telah membusuk dan membengkak. Sabtu (29/04/23).

Saat dikonfirmasi melalui Kapolres Penajam Paser Utara, membenarkan bahwa adanya penemuan mayat tersebut. Korban merupakan Karyawan PT. CIRIAJASA, selaku team leader Konsultan Paket Proyek pembangunan setneg IKN. “Saat ini masih olah TKP, Korban berinisial AD (68 tahun)” tutur Kapolres.

Berdasarkan keterangan saksi yang merupakan teman kerja Korban bahwa korban bergabung dengan PT. CIRIAJASA enginering konsultan dari tgl 01 Maret 2023 dan menempati rumah Sdr. Ibrahim sebagai kontrakan bersama dan sebelum korban bergabung dengan PT. CIRIAJASA enginering konsultan korban sudah terlebih dahulu bekerja sebagai konsultan di Proyek HPK dan bulan april 2023 pindah ke Proyek Kantor Sekneg di IKN.

Saat ini pihak kepolisian masih terus mengindetifikasi mayat yang ditemukan tersebut. Menurut keterangan istri korban yaitu Sdri. F H (Via Handphone) ke penyidik polsek sepaku bahwa korban memang mempunyai riwayat penyakit Hipertensi dan penyakit jantung.

Humas Polda Kaltim