Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kunjungi Polresta Balikpapan, Wakapolda Kaltim Berikan Beberapa Penekanan

 


Balikpapan - Wakapolda Kaltim Brigjen Pol. Mujiono S.H., M.Hum kunjungi Mako Polresta Balikpapan, Kamis (27/4/2023).

Kunjungan Wakapolda didampingi oleh Irwasda Polda Kaltim, Karo ops Polda Kaltim, Dir resnarkoba Polda Kaltim, Kabid Propam Polda Kaltim, Kabid Humas Polda Kaltim.
Pengamanan di Mako Polresta khususnya ruang tahanan agar ditingkatkan lagi. Atensi Jenderal Bintang Satu ini bertujuan agar kejadian yang lalu tidak terjadi kembali seperti tahanan melarikan diri.
Di momen arus mudik dan balik suasana Idul Fitri,agar perdayakan seluruh personel Lantas dan Sabhara untuk melakukan gatur arus lalin khusunya mengarah ke tempat wisata guna mengurangi kemacetan.
Tak hanya itu, Wakapolda juga menekankan agar Polresta Balikpapan lebih aktif untuk melakukan pemberantasan narkoba di Kampung Narkoba (Gunung Bugis).
Jangan sampai ada anggota kita yang terlibat atau bermain-main dengan narkoba, baik itu backing bandar atau jadi pengedar naroba.
“Jika ternyata benar ada anggota yang menjadi backing bandar atau pengedar narkoba, maka tidak boleh ada ampun bagi mereka. Harus tegas diproses pidana," tegas Wakapolda.