Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Bersama Pengurus Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warakawuri

 

Samarinda - Kegiatan Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Warakawuri di Bulan Suci Ramadhan dan menjelang hari Raya Idul fitri Tahun 2023, Kapolresta Samarinda memberikan Bantuan Sembako melalui Jajaran Polsek- Polsek untuk disalurkan kepada Warakawuri di Wilayahnya. Kamis (13/4/2023).

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., dan Ketua Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu Beserta Pengurus Ranting Bhayangkari Samarinda Ulu Menyalurkan Bantuan Sembako kepada Warakawuri di Wilayah Samarinda Ulu dari Kapolresta Samarinda.

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan bantuan Sembako kepada Warakawuri yang berhak menerima di Wilayah Hukum Polsek Samarinda Ulu, kegiatan tersebut untuk memperingati "Bakti Sosial Dalam Rangka Membantu Warakawuri terdampak dari kenaikan harga jelang Ramadhan 1444 H." serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat.

Diharapkan bantuan berupa paket sembako yang diberikan oleh Kapolresta Samarinda melalui Polsek Samarinda Ulu dapat meringankan beban Warakawuri dari kenaikan harga jelang Ramadhan 1444 H.

Tanggapan Warakawuri, mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khususnya Polresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah dan bermanfaat u/ keluarga, Ucapnya.