Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kukar Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Takjil Ke Pengguna Jalan

 48DC47EE 758C 4D06 A63D 48B0E99241BF

Kukar – Mengisi amaliah Ramadhan 1444 Hijriah serta menjalin kedekatan dengan masyarakat, Polres Kutai Kartanegara membagikan kotak takjil siap makan ke masyarakat dan pengguna jalan, Kamis (14/4/2023) sore.

Pemberian makanan dan minuman atau takjil diberikan kepada masyarakat dan para pengguna jalan yang melintas depan Mako Sat Lantas Polres Kutai Kartanegara, Depan Kediaman KapolresKutaiKartanegara dan di depan Kantor Bhayangkari.

0D082637 A499 4412 B034 4AC667B2AA5E

Pembagian takjil dilakukan Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara Ny. Dhinie Hari Rosena, Wakapolres Kompol Angga Indarta, S.I.K, beserta PJU dan personel Polres Kutai Kartanegara menjelang berbuka puasa.

Kapolres mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan selama bulan Ramadhan oleh Polres Kutai Kartanegara dan Polsek jajaran sebagai upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan meningkatkan kualitas beribadah.

“Hari ini saya dan Ketua Bhayangkari Cabang Kutai Kartanegara bersama anggota berbagi takjil kepada pengguna jalan di 3 lokasi,” ujarnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polres Kutai Kartanegara terhadap sesama serta untuk meningkatkan amal ibadah saat bulan Ramadhan.

Kapolres berserta jajarannya juga menggunakan kesempatan tersebut menyampaikan pesan moril kepada pengguna jalan agar mendukung Polri dalam menciptakan kemanan dan ketertiban mamsyarakat (kamtibmas) serta tertib berlalulintas.

Humas Polda Kaltim