Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Bontang Melaksanakan Patroli di Tempat Wisata Pulau Beras Basah

 

Bontang- Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastya, S.H., S.I.K., M.H. melaksanakan patroli dalam rangka Pengamanan hari libur Idul Fitri 1444 H di lokasi wisata Beras Basah Kelurahan Bontang Lestari Kecamatan Bontang Selatan Rabu (26/4/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Bontang di damping Pejabat Utama Polres Bontang memberikan arahan kepada personil Polres Bontang khususnya personil Polair untuk rutin melaksanakan patroli di sekitar pulau beras basah secara bergantian sebagai langkah Preventif guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman, nyaman dan kondusif terhadap para pengunjung.

Lebih lanjut Kapolres juga menghimbau kepada pengawas Pulau Beras Basah saudara Anca agar turut serta menjaga keamanan dan kenyamanan pengunjung
“ Patroli ini bersifat preventif dan dialogis guna mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas dan memberi pelayanan kepada para pengunjung,” ujarnya.

Kepada para pengunjung, Kapolres juga menghimbau agar menjaga keselamatan diri dan keluarga, anak anak yang berenang di pantai jangan sampai lepas dari pengawasan. Pungkasnya.