Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Berbaur Bersama Masyarakat Saat Sholat Idul Fitri 1444 H

 

Balikpapan - Kepolisian Daerah Kalimantan Timur menggelar Sholat Idul Fitri 1444 H di Lapangan Apel Mapolda Kaltim, Sabtu (22/4/2023).

 
Hadir dalam sholat Idul Fitri itu Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si , Wakapolda Kaltim Brigjen. Pol. Mujiono, Pejabat Utama Polda, Personel Polda Kaltim dan masyarakat disekitar Polda Kaltim.
 
Setelah pelaksanaan Sholat Idul Fitri kegiatan dilanjutkan dengan halal bihalal bersalam-salaman untuk saling memafkan serta menjalin silahturahmi.
 
Kapolda juga menambahkan,” Momen idul fitri ini mari kita jadikan ajang untuk mempererat silahturahmi dan saling bermaaf-maafan serta meningkatkan ketaqwaan kita terhadap Allah SWT melalui peningkatan kepedulian sosial,” tutupnya.
 
Dalam kesempatan tersebut Kapolda mengatakan sebagai manusia kita tidak luput dari kehilapan dan kesalahan untuk itu izinkan saya Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si beserta keluarga besar Polda Kaltim mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1 syawal 1444 H bagi masyarakat yang merayakan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin, ucapnya.