Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Buka Puasa, Sat Samapta Polres Paser Berbagi Takjil Kepada Warga

 

Paser - Kasat Samapta AKP Hermawan, S.H, M.H., didampingi Kanit Dalmas 2 IPDA Puguh beserta personel TNI dan Satpol PP menggelar bagi takjil gratis kepada masyarakat, Kamis (20/04/2023).

Sasaran bagi takjil tersebut adalah pencari barang bekas, pedagang kecil dan pengendara yang melintas di Kecamatan Tanah Grogot, Kabupaten Paser.

Kapolres Paser AKBP Kade Budiyarta, S.I.K, melalui Kasat Samapta, AKP Hermawan, SH, MH mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada masyarakat bahkan pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

"Berbagi Takjil merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil dibulan suci Ramadhan kepada warga masyarakat yang masih beraktifitas menjelang buka puasa,” ujar AKP Hermawan.

Dirinya menambahkan, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polres Paser untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” lanjut Kasat Samapta.

Nampak kebahagiaan terlihat dari para penerima takjil yang dilakukan oleh Polres Paser dan Instansi terkait dengan harapan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang sedang menjalani ibadah puasa.

"Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang," tutup AKP Hermawan mengakhiri.