Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jelang Buka Puasa, Polsek Long Kali dan Bhayangkari Berbagi Takjil Gratis

 WhatsApp Image 2023 04 16 at 18.00.00

Paser – Kapolsek Long Kali Iptu Syarifuddin didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Ranting Long Kali Ny. Nur Diah Syarifuddin beserta pengurus Bhayangkari Ranting Long Kali menggelar bagi takjil gratis kepada masyarakat, Sabtu (15/04/2023).

Sasaran bagi takjil tersebut adalah masyarakat umum yang melintas didepan Mapolsek Long Kali Kecamatan Long Kali Kabupaten Paser.

Kapolsek Long Kali mengatakan bahwa pembagian takjil merupakan suatu bentuk kepedulian kepada pengguna jalan yang masih beraktifitas saat menjelang buka puasa.

“Berbagi Takjil merupakan bentuk kepedulian dan rasa kebersamaan indahnya berbagi takjil dibulan suci Ramadhan kepada warga warga yang beraktifitas menjelang buka puasa,” ujar IPTU Syarifuddin

Dirinya menambahkan, bulan Ramadhan menjadi kegiatan rutinitas bagi Polsek Long Kali untuk berbagi kepada masyarakat. Selain itu, kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian dengan harapan untuk membangun silaturahmi.

“Kegiatan ini juga sebagai wujud kepedulian antar sesama kepada saudara kita khususnya kaum muslim yang menjalankan ibadah puasa,” ucap Kapolsek Long Kali IPTU Syarifuddin.

Kegiatan bagi takjil menjelang buka puasa ini nampak para pengguna jalan baik pengendara mobil, sepeda motor, sepeda maupun pejalan kaki yang melintas merasa bersyukur mendapatkan takjil dari ibu-ibu Bhayangkari dan bapak Polisi.

“Kegiatan ini diharapkan bisa bermanfaat bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan, sehingga mereka bisa buka puasa dengan cepat saat adzan magrib berkumandang,” tutup Kapolsek Long Kali.

Humas Polda Kaltim