Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jamin Keamanan Paskah di Balikpapan Korps Brimob Polda Kaltim Batalyon C Pelopor (KOMPI 1) melaksanakan giat patroli


Balikpapan- Korps Brimob Polda Kaltim Batalyon C Pelopor (KOMPI 1) melaksanakan giat patroli pasca paskah, melakukan pengamanan gereja di wilayah hukum Kota Balikpapan. Jumat (07/04/2023).


Kegiatan patroli pengamanan ibadah gereja dalam rangka ibadah paskah 2023 di wilayah Kota Balikpapan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah.


Disampaikan Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH., kegiatan patroli pengamanan ibadah ibadah paskah di gereja ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada umat kristiani yang melaksanakan ibadah di gereja gereja di wilayah Kota Balikpapan.


“Disamping memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yang sedang menjalankan ibadah, umat kristiani juga dapat menjalankan ibadah dengan penuh khidmat dan suka cita,” Jelas Kombes Andy Rifai.


“Tidak hanya itu Personel Batalyon C Pelopor (KOMPI 1) Polda Kaltim Juga melakukan himbauan-himbauan kepada jemaat untuk berhati hati dalam membawa barang bawaan serta memastikan kendaraan terparkir dengan aman dan terkunci, hal ini untuk mencegah terjadinya Aksi Pencurian, baik Curat, Curas dan Curanmor.” Pungkas Andy Rifai.