Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Guna Tingkatkan Iman dan Takwa di Bulan Suci Ramadhan, Polres Bontang Memperingati Malam Nuzulul Qur’an di Masjid Raudhatul Muttaqin

 

Bontang – Polres Bontang menggelar Peringatan Nuzulul Qur’an di masjid Raudhatul Muttaqin Polres Bontang pada hari Sabtu (8/4/23).

Kegiatan yang dihadiri oleh Kapolres Bontang AKBP Yusep Dwi Prastiya, S.H., S.I.K., M.H. pejabat Utama, Para Perwira dan seluruh anggota Polres Bontang beserta masyarakat sekitarnya diawali dengan lantunan ayat suci Al Qur’an
Dalam sambutannya Kapolres Bontang mengharapkan kepada Ustadz Arbaim Nawawi S.Pdi bisa memberikan Tausiah kepada kita semua anggota Polres Bontang untuk bisa meningkatkan kualitas iman dan takwa sebagai insan Polri Dalam Rangka Menanamkan Kejujuran dan Kedisiplinan Guna Mewujudkan Polri Yang Presisi.

Orang pertama di Polres Bontang ini berharap dengan hikmah Nuzulul Quran, diharapkan dapat membentuk Akhlak Personel Polri yang berjiwa sosial dengan kepribadian humanis dalam melaksanakan tugas.

“Saya berharap personil Polres Bontangi yang beragama Islam dapat selalu menghadirkan Al Quran dalam setiap pelaksanaan tugas dan sebagai pedoman dan petunjuk untuk menggapai keridohannya,” harap AKBP Yusep Dwi Prastiya,
Beliau juga mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan kegiatan Nuzulul Qur’an ini yang berjalan dengan baik.

“Semoga kegiatan ini mendapat berkah dari Allah SWT sehingga menjadi ladang amal bagi kita semua yang hadir di masjid ini,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan hikmah Nuzulul Qur’an yang sampaikan oleh Ustadz Arbaim Nawawi S.Pdi dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada Panti asuhan Nurul Hidayah Loktuan.