Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Gerakan Kemanusiaan Untuk Negeri, Ditpamobvit Polda Kaltim Bagikan Puluhan Paket Sembako

 


Balikpapan - Kepolisian Daerah Kalimantan Timur melalui Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) melaksanakan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat.

Baksos yang bertajuk bantuan kemanusiaan untuk negeri dalam bentuk pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kota Balikpapan, Rabu (19/4/2023)

Sebanyak 25 paket sembako disalurkan kepada warga kurang mampu yang berada di beberapa daerah di Kota Balikpapan. Dimana sebelumya, lokasi tersebut awalnya telah di survei oleh pihak Ditpamobvit Polda Kaltim.

Dirpamobvit Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H., mengatakan situasi saat ini, mengingat kita sedang melaksanakan ibadah puasa dan akan merayakan Hari Raya Idul Fitri memang sangat dibutuhkan kepedulian terutama kepada orang yang sangat membutuhkan.

Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli. Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat. Dan semoga kegiatan ini menjadikan ladang pahala dan tauladan bagi kita semua, ujarnya.

Sementara itu, warga yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih kepada Polda Kaltim atas kepeduliannya. Semoga apa yang di berikan kepada kami dapat bermanfaat.

"Kami do'akan agar Polda Kaltim beserta jajaran Kepolisian selalu diberikan kelancaran dan keselamatan dalam menjalankan tugas sebagai pelayan masyarakat", tutupnya.