Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dirpolairud Polda Kaltim Hadiri Sholat Isya dan Tarawih Berjamaah Bulan Suci Ramadhan di Masjid Al – Ikhlas Polda Kaltim

 


Tribratanewspoldakaltim.com, Balikpapan – Bertempat di Masjid Al-Ikhlas Polda Kaltim, kegiatan Sholat Isya dan Tarawih di hadiri oleh Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP. Kegiatan dilanjutkan dengan ceramah agama dan sholat tarawih berjamaah. Kegiatan berlangsung aman, tertib dan kondusif hingga kegiatan selesai. Rabu (05/04/23).


Kegiatan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah ini dilaksanakan saat Bulan Ramadhan Tujuan dan Keutamaan salat tarawih yang pertama adalah pengampunan dosa. Salat tarawih ini bisa menggugurkan dosa dan mendapat pahala dari Allah SWT Serta menanamkan ketaqwaan terhadap Allah SWT.

“Alhamdulillah pada tarawih kali ini sebanyak 250 jamaah mengikuti kegiatan ini hingga selesai. Kita juga menekankan kepada seluruh jamaah untuk meningkatkan kewaspadaan selama bulan Ramadhan agar tercipta situasi yang aman dan kondusif”, Ungkap Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP.

Humas Polda Kaltim