Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Cek Kesiapsiagaan, Propam Polres KukarLaksanakan Sidak Ke Polsek Jajaran

 

Kukar – Propam (Profesi dan Pengamanan) Polres Kutai Kartanegara melaksanakan sidak ke Polsek jajaran Polres Kutai Kartanegara dalam rangka mengecek kesiapan personel, Kamis (6/4/2023).

Pelaksanaan Sidak (Inspeksi Mendadak) dipimpin oleh Kanit Provos Ipda Agus Subroto bersama Aiptu Krisdiyanto Kali ini mengunjungi Polsek Tenggarong Seberang.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kanit Provos  mengatakan, bahwa kegiatan inspeksi mendadak ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapsiagaan dan kedisiplinan, dimana Propam Polres Kutai Kartanegara melaksanakan pengecekan terhadap kebersihan Mako dan tempat pelayanan masyarakat serta pengecekan Senjata Api dan kelengkapan diri perorangan.

Dalam pelaksanaan Sidak Kanit Provos mengingatkan kepada personel, agar tidak membuat pelanggaran sekecil apapun. “Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat tunjukan empati terhadap masyarakat yang terkena musibah,” ucapnya.

Lebih lanjut ia mengingatkan, agar personel Polsek Tenggarong Seberang melaksanakan tugas selalu berpedoman pada standar operasional prosedur (SOP) untuk menghindari pelanggaran,” tutupnya.

Humas Polda Kaltim