Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Brimob Kaltim Patroli di Pantai Cemara Balikpapan, Pastikan Keamanan Libur Lebaran 2023


BALIKPAPAN – Libur hari raya idul Fitri 1444 H, Personil Brimob Polda Kaltim Batalyon A Pelopor melaksanakan patroli di tempat wisata pantai Cemara Balikpapan, Kalimantan Timur. Jumat (28/4/2023).

Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK , MH, mengatakan dengan banyaknya jumlah pengunjung membuat jajarannya Batalyon A Pelopor melakukan pengawasan guna menciptakan rasa aman dan suasana kondusif di pantai tersebut.

“Sampai saat ini pengunjung pantai yang ingin berlibur jumlahnya lumayan banyak. Jadi kami dari Brimob Polda Kaltim khususnya, selalu melaksanakan patroli,” kata Kombes Andy Rifai.

Dia menyampaikan yang menjadi atensi pada saat melaksanakan patroli yakni memastikan pengunjung pantai tersebut tidak mandi di laut atau berenang terlalu jauh dari tepi pantai.

“Pihak kami menghimbau kepada pengunjung Pantai Cemara Balikpapan apabila berlibur di Pantai Cemara Balikpapan untuk tidak mandi di laut atau berenang terlalu jauh dari tepi pantai demi keselamatan bersama,” pungkas Kombes Andy Rifai.

Humas Polda Kaltim