Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wujudkan Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Anggana Hadiri Pembukaan MTQ Tingkat Desa ke-36

 


 Kukar - Bhabinkamtibmas Desa Anggana Polsek Anggana Aipda Dwi Cahyadi bersama Babinsa Desa Anggana Kopka M. Yunus Ogi menghadiri acara Pembukaan MTQ tingkat Desa Anggana Kec. Anggana yang ke-36 di Gedung BPU Desa Anggana, Kamis malam (27/04/2023).

 
Dalam acara tersebut dihadiri oleh Camat Anggana, Kapolsek Anggana, Sekcam Anggana, Para Kepala Desa, Bhabinkamtibmas Desa Anggana, Babinsa Desa Anggana, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Para Peserta MTQ serta masyarakat yang hadir sekitar 100 orang.
 
Dalam kesempatan ini juga Pak Bhabin menghimbau kepada para peserta yang akan mengikuti lomba dapat mengikuti perlombaan MTQ ini dengan baik dan Masyarakat yang menyaksikan agar dapat bersama manjaga Kamtibmas selama acara perlombaan MTQ berlangsung. Bhabinkamtibmas Desa Anggana juga menyampaikan jika ada kejadian/gangguan kamtibmas segera laporkan kepada Bhabinkamtibmas dan bisa juga melaporkan ke Polsek Anggana.
 
Di tempat lain, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP HARI ROSENA, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kapolsek Anggana AKP PUJITO, S.H., M.A.P.
menyampaikan bahwa ini merupakan bukti bahwa Bhabinkamtibmas Polsek Anggana akan selalu berusaha hadir di setiap kegiatan masyarakat yang ada di desa binaannya masing-masing. Ungkap Kapolsek