Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berkah Ramadhan, Brimob Kaltim Yon A Pelopor Gencar Salurkan Bansos Kepada Warga Yang Membutuhkan

 

Balikpapan - Brimob Polda Kaltim Jajaran Batalyon A Pelopor menyalurkan bantuan sosial (bansos) berupa paket sembako untuk warga kurang mampu di wilayah Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan.

Disampaikan Plh. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. bahwa penyaluran bansos sembako digelar di sejumlah titik di Jl. Jend. Sudirman Kota Balikpapan.
“Penyaluran bansos sembako sebagai wujud kepedulian Batalyon A Pelopor Brimob Polda Kaltim pada masyarakat di sekitar Kota Balikpapan dengan saling berbagi untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu khususnya di bulan suci Ramadhan ini,” kata Kompol Iwan Pamuji, Rabu. (19/04/2023)
Sementara itu Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menambahkan, bantuan paket kebutuhan pokok itu berisikan beras, minyak goreng, mie instan, kopi dan gula, dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat.
Dikatakan Kombes Andy Rifai, melalui kegiatan sosial penyerahan bantuan paket sembako tersebut, dapat meningkatkan rasa kepedulian dan kebersamaan saling berbagi dan peduli bagi sesama terutama bagi masyarakat kurang mampu.
“Kita harus peka dengan lingkungan sekitar, tingkatkan rasa kepedulian sehingga dengan kehadiran Brimob Polri masyarakat merasakan sangat terbantu, apalagi untuk saat ini sejumlah kebutuhan pokok ada yang naik, semoga paket sembako yang kita salurkan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat yang memerlukan,” pungkas Kombes Andy Rifai.