Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Rasa Aman, Polsek Long Iram Gelar Pengamanan Ibadah Sholat Tarawih

 F9932A72 797E 4DEB 98D7 EF0364622FCB

Kutai Barat – Personil Polsek Long Iram Polres Kutai Barat Polda Kalimantan Timur melaksanakan kegiatan pengamanan shalat tarawih di Masjid dan Mushola di Kecamatan Long Iram Kabupaten Kutai Barat, Sabtu (1/04/2023).

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Long Iram IPTU Andi Salman, SH , “mengatakan Kegiatan Pelaksanaan Pengamanan shalat tarawih yang di laksanakan oleh personel Polsek Long Iram ini di maksudkan sebagai bentuk pelayanan kepada umat muslim yang melaksanakan ibadah salat tarawih dan sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat,Kuba”ucap Kapolsek Long Iram.

Selain itu, pengamanan ini juga dilakukan sebagai langkah antisipasi untuk menghindari kejadian kejadian yang tidak diinginkan, sehingga umat Islam yang melaksanakan ibadah akan merasa nyaman, tenang dan khusyuk dalam menjalankan ibadahnya.

Diharapkan kepada warga diminta jika menemukan adanya gangguan Kamtibmas untuk segera melaporkan kepada pihak Kepolisian setempat, tutup Kapolsek Long Iram.

Humas Polda Kaltim