Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berikan Pelayanan Prima, Kapolresta Balikpapan Bantu Pemudik Ganti Ban Mobil Yang Pecah di Tol Bal-Sam

 

Balikpapan - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat  personil Polri tetap mengedepankan humanis serta totalitas saat pelaksanaan tugas dan kewajibannya, hal tersebut banyak dilihat pada saat Pelaksanaan Ops Ketupat Mahakam 2023 saat ini.

 
Salah satunya ketika salah satu pemudik asal Samarinda yang tampak kebingungan berdiri di pinggir Tol Balsam, sekitar pukul 17.00 wita.
 
Ia hanya bersandar di mobil Innova miliknya yang mengalami pecah ban sambil mengelap keringat di keningnya, Selasa (25/4/2023).
 
Tak berselang lama, sebuah mobil polisi datang menghampirinya. Polisi tersebut yakni Kapolresta Balikpapan AKBP Anton Firmanto, S.H., S.I.K., M.Si., langsung menghampiri pemudik yang baru usai berlibur bersama keluarga di Pantai Manggar Balikpapan.
 
Kapolres mengatakan alasan pemudik tersebut berhenti di tepi jalan tol. Mereka sudah lama berhenti di pinggir tol dan mengaku agak kesusahan untuk mengganti ban pecah di sisi depan mobil.
 
Kapolres langsung sigap membantu mengambil dongkrak dan sejumlah peralatan kunci roda palang empat.
 
Pemudik tersebut pun kemudian berterimakasih kepada pak Kapolres. Ia tak menyangka jika polisi yang membantunya merupakan Kapolresta Balikpapan.
 
Usai ban diganti, akhirnya pemudik tersebut bisa melanjutkan perjalanan kembali ke Samarinda.