Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Berbagi Keberkahan Di Bulan Ramadhan, Polres Kutai Kartanegara Bagikan Sembako Kepada Warga Yang Membutuhkan


Kukar - Polres Kutai Kartanegara menggelar bakti sosial pembagian sembako kepada warga kurang mampu di 3 Kelurahan, Sabtu (8/4/2023).

Polres Kutai Kartanegara, dalam hal ini melalui Bag SDM, Sie Dokkes dan Sikue melaksanakan kegiatan pemberian bantuan sosial berupa paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI melalui Kabag SDM Kompol Teguh Joko Sriyono menjelaskan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan upaya langsung dari Polri guna meringankan beban para masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini.
Kegiatan pembagian sembako di pimpin oleh Kabag SDM didampingi Kasi Dokkes Ipda Supriadi Nurdin dan Kasikeu Aiptu Pariman.
“Paket sembako dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan di kelurahan bukit biru, kelurahan mangkurawang dan kelurahan timbau," ujar Kabag SDM.
“Dengan kegiatan ini, kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” harapnya.
Dalam kegiatan pemberian sembako tersebut, Kabag SDM juga menyampaikan sosialisasi kamtibmas dan menyampaikan informasi terkait penerimaan Polri yang tanpa di pungut biaya.