Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bentuk Nyata Kepedulian Brimob Polda Kaltim Dalam Program Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri

 

Balikpapan - Personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim terus mendatangi rumah-rumah warga tidak mampu di wilayah Kota Balikpapan guna memberikan paket sembako dalam program bantuan kemanusian untuk negeri.

Seperti saat ini, personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim mendatangi warga Rt. 38 Jl. Jend. Sudirman Balikpapan Selatan untuk menemui secara langsung warga masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan. Senin, (10/4/2023).
Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH menjelaskan kegiatan bantuan sosial yang dilaksanakan pada hari ini sudah menjadi rutinitas Satbrimob Polda Kaltim selama bulan ramadhan tahun 1444 H.
Kombes Andy Rifai juga menyampaikan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim, terhadap masyarakat yang benar-benar membutuhkan bantuan secara ekonomi dan pertolongan dari orang lain.
"Selama penyerahan bantuan sosial personel Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim selalu mendoakan mereka agar diberikan umur yang panjang dan kesehatan yang baik oleh Allah SWT." Ucap Kombes Andy Rifai.
Pemberian bantuan sosial kepada masyarakat tersebut mudah-mudahan bisa membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu selama di bulan ramadhan
Andy Rifai juga menegaskan bahwa, "saat penyerahan paket-paket sembako ke masyarakat tidak mampu di kota Balikpapan, personel Brimob untuk terus memantau warganya yang membutuhkan bantuan dengan selalu hadir di tempat tersebut agar masyarakat tersebut mendapatkan kehidupan yang layak." Pungkas Andy Rifai.