Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Ditpolairud Polda Kaltim Berikan Bansos Ke Warga Membutuhkan

 



Balikpapan – Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, Ditpolairud Polda Kaltim melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu, Rabu(05/04/23).


Ditpolairud Polda Kaltim memberikan kepada kelompok nelayan yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444 H kepada masyarakat yang membutuhkan.


Dirpolairud Polda Kaltim Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP., mengatakan, bantuan sosial berupa puluhan paket Sembako yang terdiri dari beras,Mie dan telur tersebut, dibagi secara langsung oleh anggota Polair kepada sejumlah warga yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444 H.


“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkapnya.


Dalam kesempatan tersebut, Kombes Pol Donny Adityawarman, S.I.K., M.SI., CHRMP. juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya,” pungkasnya.


Humas Polda Kaltim