Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polsek Talisayan Bagikan Sembako Kepada Warga yang Membutuhkan


Berau - Kapolsek Talisayan Iptu Asnan Rusmawan, S.H. bersama Bhabinkamtibmas Kampung Talisayan Bripka Nur Saiful Alam, menyerahkan Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri (Bansos) di wilayah Kampung Talisayan, Jum'at (31/03/23).

Sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Personil Polsek Talisayan menyerahkan bantuan kemanusiaan yg berupa sembako kepada masyarakat yang berhak menerima, kegiatan yang bertepatan dengan bulan Suci Ramadhan 1444 H ini Polsek Talisayan membagikan sebanyak 2 paket sembako.
BANTUAN KEMANUSIAAN UNTUK NEGERI ini kami lakukan  untuk membantu warga yg membutuhkan dan Semoga bantuan yang kami berikan ini bisa bermanfaat dan sedikit mengurangi beban masyarakat. "Ujar Kapolsek Talisayan Iptu Asnan Rusmawan, S.H."
"Jangan dilihat dari Besar dan kecil bantuannya tapi ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk saling membantu dan berbagi antar sesama".
Sementara itu, Hasanuddin, 70 Tahun, warga kampung Talisayan, mengucapkan terima kasih banyak kepada Pihak Polsek Talisayan yang telah menyalurkan Bantuan Sosial ini.
"Terimakasih kepada Polsek Talisayan yg telah memberi bantuan kepada kami.
Kami bersyukur dan berterima kasih banyak, semoga menjadi berkah dan ladang ibadah di bulan suci Ramadhan ini," Kata Hasanuddin.