Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Polres Kukar Berikan Bansos Ke Warga Membutuhkan

 7D63884C 99AC 4C3C BBBA BCF1670FFE5D

Kukar – Ditengah Bulan Suci Ramadhan yang penuh berkah, jajaran Polres Kutai Kartanegara melaksanakan aksi kemanusiaan dengan memberikan bantuan sosial berupa Paket Sembako untuk masyarakat kurang mampu, Minggu (2/4).

Kali ini jajaran Sat Polairud dan Sie Hukum memberikan kepada warga yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444 H kepada masyarakat yang membutuhkan di sekitar Tenggarong.

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K.,M.Si melalui Kasat Polairud AKP Izdiharuddin Faris Raharja Putra mengatakan, bantuan sosial berupa puluhan paket Sembako yang terdiri dari beras,Mie dan telur tersebut, dibagi secara langsung oleh anggota Polair kepada sejumlah warga yang terdampak dengan kenaikan harga Bapokting selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444 H.
“Semoga bantuan yang diberikan ini, dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat terdampak kenaikan harga Bapoktibg selama bulan Ramadhan dan menjelang lebaran 1444  H,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kasat Polairud juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas yang tetap aman, nyaman dan kondusif diwilayahnya,” pungkasnya.

Humas Polda Kaltim