Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri, Brimob Polda Kaltim Hadir Untuk Masyarakat

Balikpapan - Menindaklanjuti Instruksi Presiden RI dan arahan Kapolri agar Polri menyalurkan bantuan Kemanusiaan untuk Negeri kepada masyarakat yang terdampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H.


Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, SIK, MH melalui Plh. Danyon A Pelopor Kompol Iwan Pamuji, S.H. mendistribusikan bantuan paket sembako ditujukan kepada warga kurang mampu di Kota Balikpapan. Kamis (06/04/2023) pagi.


“Hari ini personel kami memberikan paket sembako Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Jl. Jend. Sudirman Balikpapan Selatan," ujar Kompol Iwan Pamuji.


Ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan Masyarakat, terlebih lagi bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.


"Kami berharap bantuan yang diberikan dapat meringankan beban masyarakat ditengah dampak kenaikan harga bahan pokok di bulan Ramadhan dan menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H." Pungkas Kompol Iwan Pamuji.