Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Bansos Polri Kepada Warga, Jajaran Polresta Samarinda Salurkan Sembako kepada Masyarakat Terdampak Kenaikan Harga Pada Ramadhan 1444 H

 5A50F4C3 B924 48B4 A012 EDBCFC8AACAF

Samarinda – Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aipda Supriadi Menyalurkan “Bantuan Kemanusiaan Untuk Negeri” kepada warga dampak dari kenaikan harga jelang Ramadhan 1444 H. Sabtu (1/4/2023).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Air Hitam Aipda Supriadi bersama Babinsa Sertu Susanto menyalurkan Bansos Polri kepada warga binaannya Bpk. Syahri, Bpk. Suhar dan Bpk. Adnan yang bekerja sebagai buruh bangunan di Jl. AW. Syahrani Rt. 29 Kel. Air Hitam Kec. Samarinda Ulu.

Kapolsek Samarinda Ulu Kompol H. Kustiana, SH., M.Si., mengatakan kegiatan tersebut untuk membantu warga yang dampak dari kenaikan harga jelang Ramadhan 1444 H serta untuk mewujudkan Polri Peduli serta hadir ditengah-tengah masyarakat dalam membantu dan meringankan beban masyarakat di Wilkum Polresta Samarinda.

Tanggapan Bpk. Syahri, Bpk. Suhar dan Bpk. Adnan yang menerima bantuan mengucapkan terimakasih banyak kepada Polri khusus nya Bapak Kapolresta Samarinda dan Polsek Samarinda Ulu semoga yang diterima menjadi berkah untuk keluarga, Ucapnya.

Humas Polda Kaltim