Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Arus Mudik Lebaran 1444 H, Polsek Melak Berikan Pengamanan di Pelabuhan

 


Kutai Barat - Pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Melak Polres Kutai Barat. Dalam rangka tetap terpeliharanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di pelabuhan Melak personel terus melakukan pengawasan dan patroli di kawasan Pelabuhan Melak demi menciptakan situasi yang kondusif pada mudik lebaran 1444 H 2023. Selasa (25/04/2023).

Kegiatan pengamanan di pos Pelayanan Terpadu Pelabuhan Melak Kecamatan Melak sangat penting dan efektif kerena bisa memantau situasi yang ada. Penumpang yang akan melaksanakan mudik maupun balik dari arah Melak menuju Samarinda dan sebalik nya arus balik dari Samarinda ke wilayah Melak Kutai Barat, selain itu personel secara langsung menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas yang ada.

Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,M.H. melalui Kasubsi PIDM Humas Polres Kubar Ipda Sukoco, "menuturkan bahwa kegiatan tersebut untuk menjaga Kamtibmas dan menciptakan keamanan dan ketertiban terutama bagi para calon penumpang yang akan melakukan perjalanan dalam arus mudik lebaran 1444 H 2023 , agar masyarakat ikut turut serta menjaga keamanan segera melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat bila mengetahui adanya pelaku tindak Kriminalitas di lingkunganya, "ucapnya.

Ditambahkan kegiatan ini dilakukan oleh personel pos Pam Melak untuk memberikan rasa aman dan Nyaman dalam mudik lebaran 1444 H, dan bisa memberikan rasa aman serta mengurangi dan meminimalisir adanya pelaku tindak kriminalitas yang ada, tutup Kasubsi PIDM.