Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Paser

Paser - Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono, S.H, S.I.K, M.H., pimpin upacara Korp Raport kenaikan pangkat pengabdian personel Polres Paser TMT 1 Maret 2023, Selasa (28/02).

Wakapolres Paser menyebutkan bahwa personel yang dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari AKP ke Kompol atas nama Supardi yang menjabat sebagai Kasubbag Binops Polres Paser yang mendapatkan kenaikan pangkat penghargaan pengabdian memasuki purna tugas.

“Saya atas nama pribadi maupun pimpinan mewakili rekan-rekan mengucapkan selamat kepada KOMPOL Supardi yang baru saja melaksanakan pelantikan kenaikan pangkat,” ungkap Irawan.

Lebih lanjut, Ia menyebutkan bahwa kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan wujud perhatian serta penghargaan dari Institusi Polri.

“Kenaikan pangkat pengabdian merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun, diberikan minimal 3 bulan atau maksimal 1 bulan sebelum memasuki masa pensiun, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada institusi Polri dan yang memenuhi syarat,” lanjut Wakapolres Paser.

Tidak hanya itu, dirinya juga mengajak seluruh anggotanya untuk selalu disiplin dan melaksanakan tugas kepolisian dengan sungguh-sungguh.

“Kenaikan pangkat pengabdian ini juga hendaknya di jadikan motivasi bagi setiap personel Polri lainnya untuk meningkatkan kinerja dalam mengabdikan diri kepada masyarakat dan bangsa,” tutup Wakapolres Paser Kompol Irawan Setyono.

Mengakhiri kegiatan tersebut, dilaksanakan foto bersama dan pemberian salam dari seluruh personel Polres Paser kepada Kompol Supardi.