Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Wakapolres Kutai Kartanegara Pimpin Apel Pagi, Ini Arahanya

 


Kukar - Apel Pagi merupakan kewajiban anggota Polri, dan sebagai sarana mendapatkan informasi terbaru tentang Kamtibmas yang terjadi. Selain itu juga sebagai fungsi kontrol pimpinan terhadap bawahan atas pelaksanaan tugas yang akan dan telah dilaksanakan.
Apel pagi ini, diambil oleh Wakapolres Kutai Kartanegara Kompol Angga Indarta, S.I.K dan diikuti Para Kabag, Kasat, Kasubbag, Kasi, Perwira, ASN dan Personil Polres Kutai Kartanegara bertempat di halaman depan mapolres, Senin (06/03/2023).
Dalam arahannya, Wakapolres menyampaikan terimakasih kepada para personel yang telah bekerja dengan baik dan penuh tanggung jawab sampai dengan saat ini.
"Terima kasih atas kerja yang baik, semoga menjadi amal ibadah buat pelaksananya," ujarnya.
Ia juga menekankan Penempatan R2 dan R4 untuk memperluas lahan Parkir serta kerapian tempat parkir dan untuk  kebersihan Ruangan agar diperhatikan kembali.
Selain itu Kompol Angga juga memberikan himbauan berkaitan dengan arahan Presiden RI terkait Pamer Kekayaan atau hidup mewah. Ia meminta anggota untuk tidak terjadi dilingkungan Polres Kutai Kartanegara.
Humas Polda Kaltim