Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Tim Pencak Silat Polda Kaltim Berhasil Raih 2 Medali Perak di event Pencak Silat Kapolri Cup I 2023

Jakarta - Event yang di selenggarakan selama 3 hari mulai tanggal 3 s.d 5 Maret 2023 di GOR Popki Cibubur dilaksanakan secara terbuka (open turnamen) yang diikuti oleh kelas pemasalan, SD-MAHASISWA, Umum dan TNI-POLRI.

Polda Kaltim mengirim sebanyak 7 orang atlet dan 1 orang Coach. Tim Polda Kaltim mengisi kelas tanding TNI-POLRI C,D,E,F putra, kelas C Putri dan kelas Seni tunggal Putra dan Putri. Kelas Tanding Putra dan Putri pada event ini belum berhasil meraih medali, namun pada kelas seni berhasil meraih medali perak.

Yaitu Bripda Rizky Ragil Zulkifli Bintara SPN Polda Kaltim dan Bripda A.M Guntur. S anggota Sat Samapta Polres Bontang yang berhasil membawa 2 medali perak pada kelas Seni tunggal Putra dan Putri.

Brigpol Octiara Satya Putri, B.Ed sebagai Coach mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto M.Si, Karo SDM Kombespol Ari Wibowo, S.I.K., M.H, Pakor Polwan Polda Kaltim AKBP Rovina Retno, S.H dan Kompol Kurnia Effendy, A.Md sebagai pembina atlet Pencak Silat Polda Kaltim atas izin, doa, dukungan, arahan serta bimbingan sehingga Tim Pencak Silat Polda Kaltim berhasil membawa 2 Medali perak di event Pencak Silat Kapolri Cup.

Semoga pada event mendatang Tim Pencak Silat Polda Kaltim dapat memberikan yang lebih baik, ucap Brigpol Octiara Satya Putri.