Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Sambut Bulan Suci Ramadhan, Polsek Muara Wahau Bersama Muspika Gelar Razia Minuman Keras

 

Kutim – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1444 H yang bakal tiba beberapa hari mendatang Personil Muara Wahau bersama Muspika menggelar razia Minuman Keras (Miras) oplosan di sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Muara Wahau.

Dari beberapa titik yang disinyalir menyimpan bahkan memperjualbelikan miras tersebut, Personil Polsek berhasil menyita puluhan botol minumam beralkohol, Minggu (19/3/2023) dini hari sekira pukul 03.30 Wita.


5AE0F604 08F2 4B9F 886D 9B736A1EE34F

Terkait penyitaan, Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria Yusha WR. S.E., yang memimpin langsung Operasi Razia mengemukakan bahwa miras tersebut diperoleh langsung dari tangan warga, sebagiannya disita dari kafe kafe yang berada di wilayah Muara Wahau.

“Giat razia minuman keras di wilayah hukum Polsek Muara Wahau ini dalam rangka operasi cipta kondisi menjelang bulan suci Ramdhan 1444 H, 2023 M,” ungkap Kapolsek.


Lanjutnya, Personel gabungan juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah penginapan di wilayah Muara Wahau.

Dari hasil pemeriksaan di sejumlah penginapan tersbut, petugas gabungan menemukan total 5 pasangan bukan suami istri.

Kapolsek juga meminta terhadap tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan tokoh adat agar terus berkoordinasi dengan Kepolisian guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif menjelang bulan suci ramadhan 1444 H, 2023 M.


Humas Polda Kaltim