Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polres Kutai Barat Gelar Lat Pra Ops Dalam Rangka Operasi Pekat Mahakam 2023

 


Kubar – Kepolisian Resor Kutai barat menggelar kegiatan Latihan Pra Ops dalam Rangka Operasi Pekat Mahakam 2023 Polda Kaltim, bertempat di Aula Polres Kubar, Rabu (15/03/2023).

Kegiatan Operasi Pekat Mahakam 2023 Polda Kaltim di pimpin langsung Kabag Ops Polres Kubar Kompol Jumali S.H., dan kegiatan tersebut akan di laksanakan dari tanggal 13 maret 2023 sampai dengan tanggal 26 Maret 2023 dengan target penyakit masyarakat di antaranya pemberantasan minuman keras, pemberantasan judi dan prostitusi menjelang datangnya bulan suci Ramadhan.

Kegiatan operasi ini di laksanakan guna menekan merebaknya penyakit masyarakat yang dapat meresahkan dan juga dapat menimbulkan kerawanan dalam hal terjadinya main hakim sendiri yang di lakukan oleh oknum masyarakat dan tidak menutup kemungkinan masyarakat akan mengambil tindakan sendiri-sendiri jikalau tidak cepat di antisipasi.

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, SIK., MH melalui Kabag Ops Polres Kubar Kompol Jumali S.H., membenarkan mengenai kegiatan Latihan Pra Operasi dalam Rangka Operasi Pekat Mahakam 2023 Polda Kaltim yang di laksanakan bertempa di Aula Polres Kubar.

Kabag Ops Polres Kubar juga menambahkan kegiatan ini di laksanakan menjelang datangnya bulan suci Ramadan yang bertujuan untuk mengantisipasi keresahan di masyarakat akibat Masih maraknya penyakit masyarakat yang terjadi di masyarakat berdasarkan laporan yang ada. Dan semoga Operasi Pekat Mahakam 2023 Polda Kaltim yang akan berlangsung tidak ada kendala dan dapat berjalan dengan aman dan yang tak kalah pentingnya situasi di masyarakat tetap aman dan kondusif. Tutup Kabag Ops.