Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Polisi Sahabat Anak, Mako Batalyon B Pelopor Samarinda Ramai di Kunjungi Murid TK Sehati Loa Janan Ilir

Samarinda - Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menyambut kunjungan belajar siswa siswi TK Sehati Loa Janan Ilir ke Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim dalam rangka meningkatkan wawasan tentang tugas pokok, Fungsi Brimob dan peralatan yang dimiliki Batalyon B Pelopor Sat Brimobda Kaltim. Senin (13/3/2023).

Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim menggelar perlengkapan untuk dikenalkan kepada siswa siswi TK Sehati Loa Janan Ilir yaitu perlengkapan PHH, Wanteror, jibom dan perlengkapan alat-alat dinas lainnya yang dimiliki Brimob Kaltim dalam mendukung pelaksanaan tugas Brimob sehari-hari.

Sementara itu ditempat terpisah, Komandan Satuan Brimob Polda Kaltim Kombes Pol. Andy Rifai, S.I.K., M.H mengatakan, bahwa kegiatan kunjungan ke Mako Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Kaltim ini adalah salah satu program dari sekolah/TK untuk pembelajaran untuk pengetahuan anak-anak usia dini tentang apa yang menjadi tugas dari Polisi khususnya Satuan Brimob Polda Kaltim.

"Kami juga mempersilahkan kepada lembaga-lembaga pendidikan lainnya jika ingin berkunjung ke Mako Brimob untuk mengenal lebih dekat dengan anggota Brimob. Kami dari jajaran Satuan Brimob Polda Kaltim menyambut baik,” tutupnya.