Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Sambang Di Pelabuhan TPK Palaran Guna Menjaga Kamtibmas


Samarinda - Giat Personel Polmas Polsek Kawasan Pelabuhan Polresta Samarinda Polda Kaltim Aipda Muhammad Raya kembali melaksankan patroli sambang ke karyawan dan TKBM yang berada di Pelabuhan TPK Palaran. Rabu (8/3/2023).

Personel Polmas Polsek KP melakukan berkunjungan dan binluh kepada para karyawan dan TKBM Di TPK Palaran agar selalu berhati-hati dalam melakukan kegiatan, salalu waspada, menjaga Kamtibmas dan hindari penyalahgunaan Narkoba, membawa sajam serta jangan mengkonsumsi Miras.
Kapolsek Kawasan Pelabuhan Kompol Subari, S. Sos., MH menyampaikan bahwa Patroli sambang wilayah merupakan wujud Polri hadir ditengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, dengan kehadiran Polri diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman dalam beraktifitas.
“Kegiatan ini terus kami lakukan untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas dan kami berharap kepada keamanan pelabuhan serta para buruh pelabuhan agar ikut berperan aktif mengawasi wilayah pelabuhan Palaran demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” jelas Kompol Subari, S. Sos., MH.
Humas Polda Kaltim