Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Personel Ditpamobvit Polda Kaltim Laksanakan Patroli Objek Vital Guna Ciptakan Sitkamtibmas yang Kondusif

 

WhatsApp Image 2023 03 06 at 14.57.32Balikpapan – Guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada kawasan objek vital, personel Ditpamobvit Polda Kaltim melakukan patroli dialogis ke Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan, Selasa (7/3/2023).

Patroli tersebut dilakukan Ditpamobvit Polda Kaltim sebagai sarana koordinasi terkait sistem pengamanan dengan pengelola objek vital.

WhatsApp Image 2023 03 06 at 14.57.31

Adapun personel yang bertugas melakukan Patroli Ditpamobvit Polda Kaltim yaitu Aipda Budi Supardi, Brigpol Ririn Susanti, Briptu Ade Julita P, dan Briptu Mega Rianto.

 

Saat dikonfirmasi, Dirpamobvit Polda Kaltim Kombes Pol Sugeng Utomo, S.H., S.I.K., M.H., membenarkan bahwa personelnya melakukan patroli pada objek vital nasional (obvitnas) dan objek tertentu (obter) yang berada di wilayah hukum Polda Kaltim.

“Kegiatan patroli oleh Personel Ditpamobvit Polda Kaltim merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan guna terciptanya situasi yang aman dan nyaman pada Obvitnas dan Obter di wilayah hukum Polda Kaltim,” kata Sugeng.

 

Humas Polda Kaltim