Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Perbanyak Amal Ibadah di Bulan Ramadhan, Personil Brimob Kaltim Rutin Lakukan Tadarus

 

Samarinda – Dalam rangka mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, Personel Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Kaltim Batalyon B Pelopor rutin melaksanakan kegiatan keagamaan berupa tadarus Al Qur’an khususnya bagi anggota yang beragama muslim. Kegiatan ini dilaksanakan di Masjid Arr-Royyan Mako Batalyon B Pelopor.

Kegiatan ini dilaksanakan 2 kali dalam sehari yaitu setelah apel pagi dan setelah shalat Tarwih, sehingga dengan membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat membawa rahmat dan berkah bagi setiap orang yang mengamalkannya.

Dikonfimasi secara terpisah Dansat Brimob Polda Kaltim Kombes Pol Andy Rifai, S.I.K, M.H. berharap kepada seluruh anggota Brimob Kaltim untuk dapat menjaga dan saling menghormati antar umat beragama agar dapat menjadi contoh untuk masyarakat, meskipun berbeda-beda agama Brimob tetap bisa kompak dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik.

“Kegiatan tadarusan ini bertujuan selain sebagai amaliyah ramadhan, juga dimaksudkan untuk menggalakkan gemar membaca Al Qur’an, khususnya dikalangan anggota Brimob Kaltim yang muslim, sehingga dengan membaca, memahami, dan mengamalkan kandungan Al Qur’an dapat menjadikan kita pribadi yang baik,” terangnya.