Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Peduli Sesama, Kapolres Kubar Bersama Ketua Bhayangkari Bagikan Bantuan Sosial untuk Anak Penyandang Disabilitas

 

Kubar - Sebagai wujud empati atau peduli terhadap sesama, Kapolres Kutai Barat AKBP Heri Rusyaman, S.I.K,M.H bersama Ketua Cabang Bhayangkari Kutai Barat Ny. Intan Heri,  Waka Polres Kompol I Gde Dharma Suyasa, SH didampingi para Kabag  Kasat, Kapolsek Damai dan Kasi, juga pengurus Bhayangkari Cabang Kutai Barat mengunjungi warga anak penyandang Disabilitas di Kampung Intu Lingau Kecamatan Nyuatan Kabupaten Kutai Barat, Kamis (16/3/2023)

Dalam kunjungan kali ini Kapolres Kutai Barat dan Bhayangkari memberikan bantuan tempat tidur   paket sembako dan pengobatan kepada anak penyandang Disabilitas Ely dan Edy mereka merupakan kakak dan adik putra dari bapak Sulit salah satu warga Kampung Intu Lingau Kecamatan Nyuatan.

Dengan adanya kegiatan tersebut, Polres Kutai Barat sebisa mungkin dengan melangkah cepat untuk merespon apa-apa yang bisa ia berikan kepada warga yang membutuhkan dengan cara berbagi terhadap sesama.

“Salah satunya yakni dengan memberikan bantuan dan paket sembako serta pengobatan. Meskipun ini tidak seberapa, minimal bisa bermanfaat bagi mereka yang membutuhkannya,” tutur Kapolres.

“Yang jelas, selain melalui program Jumat Curhat, kami sebisa mungkin akan terus melakukan kegiatan berbagi kepada warga masyarakat yang membutuhkannya,” tandasnya.

Sementara itu, "Bapak Sulit (46) selaku orang tua Ely dan Edy penyandang Disabilitas menyampaikan terimakasihnya atas kunjungan Kapolres Kutai Barat bersama rombongan yang telah memberikan bantuan."ucap Sulit (orang tua Ely dan Edy)

“Tentunya bantuan yang diberikan pak Kapolres ini sangat berarti warga kami, semoga pak Kapolres bersama anggota jajarannya selalu diberi kelancaran dalam menjalankan tugasnya sehari – hari,” tutur Kepala Kampung Intu Lingau.

“Kami sangat mengapresiasi atas respon pak Kapolres yang sangat peduli kepada warga masyarakat yang membutuhkan bantuan,” lanjutnya.