Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Pastikan Pilkades Serentak Aman, Kapolres Kubar Cek Beberapa TPS

 


Kubar - Untuk memastikan keamanan saat pemilihan kepala desa serentak di Kabupaten Sarolangun, Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H melakukan pemeriksaan terhadap personil Polri yang melakukan pengamanan baik di tempat penyimpanan kotak suara maupun di tempat pemungutan suara (TPS).

Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman yang didampingi Wakapolres beserta pejabat utama Polres melakukan pengecekan langsung keamanan dan kesiapan tempat pemungutan suara (TPS). Selasa (18/10/2022).

Dalam kegiatan ini Kapolres menyampaikan bahwa kami dari pihak Kepolisian selalu mendukung kegiatan pengamanan apalagi pesta rakyat pemilihan kepala desa, Polres Kubar telah menurunkan 5 pleton personil pengamanan diseluruh titik penyelenggaraan pilkades dengan dibantu 1 Pleton personel Kodim 0912/KBR.
Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dalam pemilihan kepala desa hari ini, serta bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan pemilihan kepala desa agar situasi kamtibmas tetap kondusif diwilayah Kutai Barat, tutup Kapolres Kubar AKBP Heri Rusyaman, S.I.K, M.H
Humas Polda Kaltim