Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolsek Muara Wahau Hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan Telen

 

Kutim – Kapolsek Muara Wahau Iptu Satria Yudha WR,.S.E., menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrembang) tingkat kecamatan Telen Tahun anggaran 2023 di Gedung pertemuan Kecamatan Telen, Kutai Timur, Kamis (2/3/2023).


Turut Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Kutim Drs. H. Ardiansyah Sulaiman,.M.Si., Wakil Bupati Kutim DR. H. Kasmidi Bulang,.ST,.M.M., Ketua DPRD Kab. Kutim Wakil Ketua DPRD Kab. Kutim Kepala Bapeda, Anggota DPRD Dapil III Kab. Kutim, Seluruh Kepala SPD/OPD Kab. Kutim Camat Telen, Danramil Ma. Wahau , Seluruh Kades Se Kec. Telen, dan perwakilan warga masyarakat.


WhatsApp Image 2023 03 02 at 17.45.14


Dikonfirmasi di lokasi kegiatan, Kapolsek Muara Wahau mengatakan Kegiatan Musyawarah perencanaan pembangunan ini dilaksanakan untuk membahas tentang Rencana kerja Kecamatan Telen TA 2023 mulai dari penggunaan anggaran, pembangunan fisik dan sumber daya manusia, Dengan Musrenbang ini diharapkan arah pembangunan lebih terarah dan terencana dengan baik.


“kami berharap hasil musrenbang ini dapat di jalankan dengan baik dan sesuai rencana yang telah di musyawarahkan bersama, sehingga dapat bermanfaat bagi warga masyarakat di kecamatan Telen”, Ujar Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Muara Wahau mengajak kepada semua elemen masyarakat untuk ikut berperan aktif mengawasi pelaksanaan pembangunan di wilayah kecamatan Telen sehingga diharapkan tidak terjadi pelanggaran atau penyalahgunaan anggaran dan bisa tepat guna untuk kesejahteraan masyarakat.

Humas Polda Kaltim