Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolres Kutai Kartanegara Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Tiga Kapolsek

Kukar - Bertempat di Ruang Catur Prasetya Lantai III, Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H.,S.IK., M.Si pimpin langsung Upacara Serah terima Jabatan (Sertijab) tiga Kapolsek jajaran Polres Kutai Kartanegara, Selasa (14/3).

Kegiatan tersebut melibatkan beberapa perwira yang melakukan serah terima jabatan Kapolsek, diantaranya AKP Darwis Yusuf,S.Sos yang melepaskan jabatannya sebagai Kapolsek Sanga Sanga dan digantikan oleh AKP A. Baihaki,S.H,M.H., AKP Agus Fitriadi,S.H,M.H yang melepaskan jabatannya sebagai Kapolsek Kota Bangun dan digantikan oleh AKP Suyoko,S.H., dan AKP Suyoko,S.H,M.H yang melepaskan jabatannya sebagai Kapolsek Muara Wis dan digantikan oleh Iptu Triko Ardiansyah,S.E,M.H.

Upacara yang dipimpin oleh Kapolres Kutai Kartanegara juga turut di hadiri oleh Wakapolres Kompol Angga Indarta. S.I.K dan para pejabat utama, Perwira, Bintara dan ASN di lingkungan Polres Kutai Kartanegara.

Kapolres menyampaikan bahwa ini merupakan kegiatan penting dalam kepolisian yang bertujuan untuk memperkuat kinerja organisasi dengan mengoptimalkan peran dan fungsi perwira yang ada.

“Terima kasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan kerja sama dalam pelaksanaan tugas selama menjabat, dan kepada pejabat yang baru diminta supaya cepat beradaptasi serta berikan warna yang terbaik kepada kesatuan, kepada anggota dan kepada masyarakat,” ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara pengukuhan dan Sertijab, Kapolres Kutai Kartanegara bersama Wakapolres, PJU, Kapolsek jajaran dan perwira Staff memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan Sertijab.