Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kapolda Kaltim Sambut Hangat Audiensi Dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur

 

Balikpapan – Guna mempererat Sinergitas dengan Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur ,Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si. terima audiensi dari Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Hari Setiyono, Jumat (03/03/2023).

Audiensi bersama Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur beserta rombongan disambut hangat Kapolda Kaltim yang didampingi oleh Dir Reskoba Polda Kaltim.


Kapolda mengucapkan terima kasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur yang telah menjalin Sinergitas dengan Kepolisian untuk menciptakan situasi Kamtibmas Kaltim yang kondusif di wilayah Kalimantan Timur.

Selain itu, ia juga berharap Kerjasama dan Sinergitas antara Polri dan Kejaksaan terus di tingkatakan sehingga kualitas penegakan hukum di Kalimantan Timur akan semakin baik.


Tak lupa Kapolda juga mengajak Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur untuk mendukung upaya pemerintah dalam rangka pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di kabupaten penajam agar pelaksanaan proses pembangunan IKN berjalan lancar tanpa hambatan.

Dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat Sinergitas Polri dengan Pemerintahan, sehingga Polri dapat memberikan Pelayanan terbaik terhadap masyarakat, tutur Kapolda.


Humas Polda Kaltim