Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Kanit Pam Obvit Polres Bontang Hadiri Sosialisasi Penanggulangan Terorisme di Kantor Utama PT.Pupuk Kalimantan Timur

 


Bontang – Badan Nasional Penanggulangan Terorisme (BNPT) melaksanakan kegiatan Sosialisasi Penanggulangan Terorisme Nomor 3 Tahun 2020  dan Asismen Sistem Manajemen Pengamanan Terorisme yang dilaksanakan di Kantor Utama PT. Pupuk Kalimantan Timur, Rabu (15/3/2023)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh beberapa perwakilan dari BNPT, Personil Pam Obvit Polres Bontang dan keamanan PT. Pupuk Kalimantan Timur.

Selain melaksanakan kegiatan sosialisasi BNPT juga turun langsung ke lapangan melakukan pengecekan pos pengamanan dilanjutkan dengan rapat diskusi internal terkait system pengamanan yang selama ini telah berjalan di PT Pupuk Kalimantan Timur.

“Hal ini menunjukkan bahwa PT Pupuk Kalimantan Timur telah melaksanakan upaya untuk meningkatkan keamanan dan mencegah terjadinya tindakan terorisme di lingkungan perusahaan” ujar Ipda Suyud selaku Kanit Pam Obvit Polres Bontang

“Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan hasil yang positif dalam pengamanan obyek vital dan transportasi di PT Pupuk Kalimantan Timur” pungkasnya.