Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jenguk Anggota di RS. A.W Syahranie Samarinda, Kapolda Kaltim : Ini Bentuk Perhatian Kami Sebagai Pimpinan

 

Balikpapan - Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, M.Si, Kembali menunjukkan rasa simpati dan perhatiannya kepada anggota Polda Kaltim yang lagi sakit.

Didampingi seluruh Pejabat Utama Polda Kaltim beserta Kapolresta Samarinda membesuk AKP Muliyono yang terbaring lemah di RS. A.W Syahranie Samarinda, Senin (13/3/2023).

"Hari ini kami membesuk salah satu anggota kami yang sedang sakit. Ini merupakan bentuk perhatian kami kepada anggota," ungkap Kapolda.

Irjen Imam mengaku kehadirannya selaku pimpinan Polda Kaltim diharapkan dapat membangkitkan semangat untuk sembuh kepada AKP Muliyono.

"Semoga dengan kehadiran kami ini dapat memberikan motivasi dan kekuatan kepada yang bersangkutan untuk tetap semangat, dan berusaha sembuh dari penyakit Leukimia/Kanker Darah" harapnya.

Kapolda juga meminta pihak keluarga agar sabar dan tetap semangat mendampingi AKP Muliyono. Ia juga meminta keluarga agar selalu berdoa untuk kesembuhannya.

"Kami berharap yang bersangkutan tetap kuat dan berusaha sembuh agar dapat kembali bekerja untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat," pintanya.

Humas Polda Kaltim