Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Jaga Sitkamtibmas Tetap Kondusif, Sat Samapta Polres Kukar Gencarkan Patroli Dialogis


Kukar – Patroli Dialogis yang dilakukan oleh Sat Samapta Polres Kutai Kartanegara merupakan langkah yang penting dalam menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah hukumnya, Kamis (9/3).

Kasat Samapta AKP Salamun menerangkan patroli dialogis yang dilakukan oleh personil Sat Samapta dapat membantu menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat dengan mencegah terjadinya aksi premanisme dan kejahatan lainnya.

Dalam kegiatan patroli itu, anggotanya menetapkan sasaran tempat-tempat keramian, obyek vital, dan tempat-tempat rawan terjadinya aksi kejahatan sebagai prioritas. Hal ini menunjukkan bahwa Polres Kutai Kartanegara memiliki strategi yang baik dalam melakukan kegiatan patroli dan memberikan perlindungan terhadap masyarakat.

Dengan melakukan patroli secara terus-menerus, Sat Samapta dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mencegah terjadinya aksi kriminalitas dan penyakit masyarakat lainnya.

“Semoga kegiatan patroli yang dilakukan oleh Polres Kutai Kartanegara dapat berjalan lancar dan memberikan hasil yang baik untuk menjaga kamtibmas di wilayah tersebut,” tutur AKP Salamun.

Humas Polda Kaltim