Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Door to door Bagikan Sembako, Wujud Kepedulian Polri kepada Masyarakat Kukar

 


Kukar - Pada Sabtu (11/3/2023) Untuk Menciptakan situasi yang kondusif Bhabinkamtibmas kelurahan Muara Jawa tengah Aiptu Utoyo selalu melaksanakan giat sambang dengan cara door to dor ke setiap warga yang ada di wilayah binaan.


Dengan kegiatan Bhabinkamtibmas Aiptu utoyo, pada hari ini memberikan semangat kepada seorang Perempuan Lansia dengan cara berbagi sembako kepada seorang Perempuan Lansia yang kita pandang ber Hak Menerima. 


Setiap orang memiliki takaran atau rezeki yang berbeda-beda,  Dan yang Kuasa telah menjamin rezeki bagi setiap manusia yang ada di muka bumi. Jangan takut kita memberikan sedikit rezeki kepada orang yang membutuhkan.  Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas kelurahan muara jawa tengah, Usaha untuk membuka pintu rezeki yang di barengi dengan berbagi sembako kepada yang ber Hak Menerima.  


Sesuai dengan arahan Bapak Kapolres Kukar AKBP Hari Rosena , agar para Bhabinkamtibmas aktif dalam melaksanakan giat sambang serta agar dapat berbagi kepada seseorang yang membutuhkan.


Bhabinkamtibmas dapat selalu  Monitoring situasi dan keadaan Masyarakat secara nyata di wilayah binaan.