Ticker

6/recent/ticker-posts

Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Dir Samapta Polda Kaltim Pimpin Langsung Apel Pemberangkatan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja

 

Balikpapan – Direktur Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K., memimpin langsung Apel Pemberangkatan Pembinaan Tradisi Pembaretan Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim, Jumat (3/3/2023).

Kegitatan yang dilaksanakan di lapangan Apel Eks SPN Bumi Turangga Balikpapan tersebut diikuti oleh Bintara Remaja Direktorat Samapta Polda Kaltim angkatan 48 dan 59.


WhatsApp Image 2023 03 03 at 07.30.10

Dalam sambutannya Direktur Samapta Polda Kaltim Kombes Pol. Wahyu Dwi Ariwibowo, S.I.K., menerangkan bahwa adapun Kegiatan Pembinaan Tradisi Pembaretan ini mengandung maksud untuk memupuk Jiwa Korsa dan semangat kebersamaan.

“Mudah-mudahan tradisi pembaretan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka, tetapi personel bisa mengambil makna dari kegiatan tersebut, menumbuhkan nilai-nilai Tribrata dan Catur Prasetya dalam pelaksanaan tugas nantinya serta memiliki rasa kebanggaan bergabung dengan Korps Sabhara,” Kata Dir Samapta Polda Kaltim.


WhatsApp Image 2023 03 03 at 07.30.07

Polisi berpangkat melati tiga tersebut menambahkan bahwa pembaretan adalah awal dari komitmen dalam melaksanakan tugas tugas kesamaptaan.

“Dengan dilaksanakannya tradisi ini dapat menambah motivasi seluruh personel Samapta dalam pelaksanaan tugas kepolisian kesamaptaan kedepannya,”Pungkasnya.


Humas Polda Kaltim